Wednesday, June 1, 2011

about me

UD RACHMA
JL. Buyut Kuning RT.23 RW.06 Pagerwojo
Buduran-Sidoarjo
telp.0318059262

Perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan peralatan pabrik cold storage, peralatan proses pengolahan udang, peralatan stainless steel untuk rumah sakit, seragam kerja, supply peralatan kantor, perbengkelan, peralatan rumah tangga.

Stainless Steel kitchen Equipmentmembuat berbagai macam kebutuhan peralatan Kitchen dapur untuk hotel, restaurant, catering dan juga perumahan. dari bahan baku stainless steel 304.

Food Processing Equipment
membuat peralatan berbagai macam kebutuhan untuk industri food processing, seperti industri perikanan, udang, ayayam, chocolate, sosis, dsb.

Dapur stainless
Membuat berbagai macam peralatan dapur dari bahan stainless steel dengan kualitas 304 dan harga terjangkau.

Shrimp Processing equipment
Shrimp Processing atau proses pengolahan udang pada dunia industri banyak membutuhkan berbabagai sarana peralatan penunjang produksi antara lainnya conveyor. Dimana conveyor standard food grade mutlak diperlukan untuk menjaga kebersihan dari produk.

Longpan / tray alumunium membuat tray alumunium untuk proses pembekuan udang dan ikan, bahan bisa dari stainless steel dan alumunium, design disesuaikan, karena dibuat berdasarkan pesanan
Ice flake biasa disediakan didekat tambak, guna ice flake ini agar udang yang dipanen dan dikirim ke pabrik masih terjaga dalam kondisi fresh.
Screw conveyor digunakan mendistribusikan ice flake ke blong / container-container yang akan diisi oleh ice flake tsb.
Mesin vibrasi 2 dan 3 layer yang berguna untuk mensortir tritit/ semacam kerang kecil dan juga batu2x kecil yang terbawa dalam hasil panen. Tujuannya agar nilai hasil panen sebenarnya dapat diketahui dengan pasti, sehingga tidak terjadi kerugian-kerugian akibat bercampurnya kerang kecil / batu-batu kecil lainnya.
Wash tank wash tank ini dipergunakan untuk mencuci tahap awal, dimana udang diterima dari tambak.
Conveyor Sortir menyortir material-material lainnya yang masih terbawa kedalam wash tank.
Incline conveyor untuk mentransfer udang dari conveyor transfer ke inlet bin dari mesin Grading.
Mesin grading mesin ni digunakan untuk menyortir udang berdasarkan size ukurannya.
Deheading conveyor conveyor ini, digunakan oleh pekerja untuk melakukan potong kepala udang, dilengkapi dengan pembuangan kepalanya.
Peeling Conveyor conveyor ini digunakan oleh pekerja untuk mengupas kulit udang.
Aranging conveyor conveyor ini digunakan pekerja untuk menysusun dang dalam longpan / tray stainless steel yang kemudian untuk dilakukan proses pembekuan lewat contact plate.
Cooker convyor mesin ini digunakan untuk memasak udang, media pemasakan biasanya menggunakan steam. ( jadi udang di steam) .
IQF dapat berupa staight conveyor maupun dengan spiral conveyor. pada proses ini udang di bekukan.
Vibrator Glasing mesin ini dgunakan untuk membuka lapisan es pada udang dengan cara disemprotkan air.
Counter Flow conveyor conveyor ini digunakan untuk membuka lapisan es pada udang.
Mesin Soaking mesin ni digunakan untuk mengaduk udang dengan bahan tertentu, ntuk meningkatkan berat udang.
Staighing conveyor digunakan untuk meluruskan bentuk tubuh udang.
selain mesin-mesin dan conveyor diatas masih banyak sekali custom fabrikasi yang dapat kami supplai untuk anda antara lainnya, tray stainless steel, bak-bak stainless steel, meja kerja stainless steel, meja packing stainless steel, dan lain sebagainya.

No comments:

Post a Comment